Help Me!

Saya lagi buat HyunHee facts nih. Terus rencananya mau dibikin kayak SungHye facts yang ada wawancaranya gitu. Tapi saya bingung mau buat apa aja. Makanya, saya butuh bantuan kalian.

Seandainya kalian bertemu HyunHee couple, pertanyaan apa yang ingin kalian ajukan? Terserah, baik itu seputar kehidupan mereka sebelum maupun sesudah menikah. Pertanyaan yang menurut saya menarik bakal saya ambil untuk dimasukin dan dijawab di HyunHee facts.

Yang tertarik, boleh langsung aja kirim pertanyaan kamu itu di kolom komen di bawah ini. Mohon responnya, ya. I really need your help. Thank you~^^