Library


cup-leaf-book-favim-com-486524

SUNGHYE FANFICTIONS

When I Lost You

Ketika seseorang yang kau cintai pergi menjauh dari kehidupanmu, pergi ke tempat yang tak bisa kau sentuh barang sedetik pun. Lee Sungmin kehilangan Han Jinhye-nya, meninggalkannya dengan segala keterpurukan dan kegelapan dunia. Membuatnya menangisi hatinya yang terluka, menangisi jiwanya yang hampa, menangisi fisiknya yang seolah tak bernyawa. Semuanya mengerikan dan tak pernah terbayang di benaknya. Akan tetapi…

====

Accident

Han Jinhye kecelakaan! Lee Sungmin yang sedang panik tidak bisa berpikir jernih dan langsung melesat pergi tanpa memedulikan keadaannya. Lee Sungmin merupakan lelaki yang sangat protektif dengan keselamatan dan kesehatan istrinya. Bagaimana respon Lee Sungmin saat mendapati Han Jinhye terbaring di ranjang Rumah Sakit? Kenapa Lee Sungmin yang terkenal baik hati sanggup membentak para personil Super Junior?

====

Let’s Break Up

Goodbye Love

Han Jinhye menjauhi Lee Sungmin dan menolak untuk menemuinya. Hingga suatu hari, Lee Sungmin menemukan Han Jinhye sedang berkencan dengan seorang pria yang sudah ia anggap sebagai saudaranya sendiri, Kim Jaeyeong. Terjadi sedikit keributan sebelum Han Jinhye secara mendadak memutuskan hubungan dengan Lee Sungmin. Dan, Lee Sungmin tidak bisa berbuat apa-apa selain menghormati keputusan gadis yang sangat amat cintai. Sampai kemudian, dia mendapati sebuah rahasia besar yang disembunyikan gadis itu.

====

Personal Assistant

Keadaan Lee Sungmin yang sedang cedera membuat Han Jinhye harus lima kali lipat lebih sabar dari sebelumnya. Meskipun akhirnya ia sudah mencapai batas dan mengumpat habis-habisan, seperti pembantu pribadi, dia tetap menyahuti teriakan Lee Sungmin yang terus-terusan memanggilnya dan mengerjainya. Tapi terjadi sesuatu pada Lee Sungminnya. Dan, hal itu cukup membuat kemarahannya menghilang.

====

Trust, Love, and Hurt

Why?I’m SorryWhere Are You?I Found YouPlease Don’t Go (END)

Kadang cinta tak hanya berlabuh pada satu hati. Lee Sungmin yang sudah mengikat janji pernikahan bersama Han Jinhye bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Jung Soorin. Waktu yang mereka habiskan bersama di rumah sakit, Lee Sungmin bingung akan cintanya. Hingga Han Jinhye memilih mengalah dan meninggalkan kedua orang yang pernah terjalin di masa lalu itu. Tapi benarkah Han Jinhye melakukannya karena merasa cemburu dan sakit hati? Apakah Lee Sungmin berusaha mencari Han Jinhye kembali? Dan apa yang akan dilakukan Cho Kyuhyun demi mengembalikan hubungan sahabatnya itu dengan istrinya?

====

Bittersweet Memories

The Man Who Can’t be Moved

Kebahagiaan tidak pernah abadi. Lee Sungmin yang jatuh cinta pada Han Jinhye, di pertemuan pertama mereka, langsung bergerak cepat. Melakukan pendekatan, momen ketika ia menyatakan perasaannya, dan saat-saat mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih menjadi hal terindah yang pernah ia alami dalam hidupnya. Tapi takdir berkata lain. Sebuah masalah terjadi, menyebabkan Han Jinhye harus berada di ujung maut. Dan, itu cukup membuat Lee Sungmin bersikap seperti lelaki tolol.

====

Bad Surprise

Lee Sungmin kesal. Han Jinhye menolak untuk terbang bersamanya ke Shanghai dan melupakan ulang tahunnya. Wanita itu lebih memilih mendekam di apartemen mereka yang nyaman, menghabiskan tahun baru dengan mengerjakan tugas menumpuk dari dosennya. Lee Sungmin tidak bisa menerima alasan wanita itu, membuatnya geram sewaktu tahun baru semakin dekat. Namun, saat emosinya sudah sampai puncaknya, tiba-tiba Han Jinhye memberinya sebuah kejutan yang tak terduga.

====

I Love You

Kelelahan sehabis kerja memang paling menyebalkan. Lee Sungmin yang baru sampai rumah pada tengah malam terkejut mendapati Han Jinhye masih menunggunya dan membuang beberapa jam waktu tidurnya yang berharga demi menyambutnya. Tentu saja keterkejutan Lee Sungmin menjadi setingkat lebih tinggi saat istrinya itu juga melakukan suatu hal yang tak dikuasainya, lagi-lagi hanya untuk dirinya. Mendadak rasa lelahnya menguap dan tergantikan dengan kehangatan yang membabi buta, membuat perasaan bahagia itu memenuhi dadanya.

====

Chatting and Love

Lee Sungmin menelepon dan mengirimkan pesan pada Han Jinhye, tapi tidak satupun mendapat balasan. Tepat di pesan kesepuluh, wanita itu membalasnya dan mereka membicarakan sesuatu yang tidak penting sambil sesekali diselingi oleh candaan, seperti biasanya. Namun, respon yang diberikan Han Jinhye berbeda. Dan, hal itu membuat Lee Sungmin termakan ucapannya sendiri.

====

On Rainy Day

Kenangan di masa lalu memang tidak semudah itu untuk dilupakan. Han Jinhye yang masih mencintai mantan kekasihnya, diikuti bayang-bayang akan pria itu. Rasa sakit yang membekas di hatinya seringkali membuatnya menangis dalam diam. Dan, ketika kota Seoul sedang diguyur hujan lebat, gadis itu lagi-lagi harus menerima kenyataan pahit. Sebuah fakta yang terasa meremukkan dirinya. Masih di tempat yang sama, oleh pria yang sama pula, ia disakiti untuk yang kedua kalinya.

====

A ‘Good’ Bye

Setelah proses perceraian yang begitu menyakitkan, Han Jinhye memberanikan diri untuk bertemu dengan mantan suaminya, Lee Sungmin. Tidak ada obrolan berarti, hanya sekadar saling bertatap muka dan sedikit nostalgia. Lee Sungmin berniat menyudahi pertemuan itu saat Han Jinhye menyerahkan secarik kertas usang padanya. Lalu mendadak, Lee Sungmin merasa begitu kesakitan.

***

HYUNHEE FANFICTIONS

Piqued

Cho Kyuhyun begitu terkejut saat Song Eunhee tiba-tiba membanting pintu ruang kerjanya dan menampakkan wajahnya yang cemberut. Berbagai bujukan lembut pun ia kerahkan agar wanita itu mau menceritakan masalahnya. Dan, yang dikatakan Song Eunhee selanjutnya membuat Cho Kyuhyun menghela napas.

====

Overprotective

Kondisi kehamilan Song Eunhee yang masih muda membuat Cho Kyuhyun khawatir. Dia sebisa mungkin menjaga Eunhee agar tidak terjadi apa-apa pada istri dan calon anaknya. Tapi siapa sangka sikapnya itu malah kelewatan?

====

First Love

Bagian 1Bagian 2Bagian 3Bagian 4Bagian 5Bagian 6Bagian 7Bagian 8Bagian 9Bagian 10/END

Cho Kyuhyun yang menyukai teman sepermainannya, Song Eunhee, harus rela patah hati ketika gadis itu pergi. Enam belas tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali. Namun, Eunhee tidak mengingatnya, bahkan cenderung membenci. Saat kejadian di masa lalu terkuak, Kyuhyun hanya bisa mengutuk diri dan menerima sikap menghindar Eunhee. Kalau sudah begini, akankah Kyuhyun berhasil menjadikan cinta pertamanya itu sebagai istri?

====

HyunHee Drabbles

1st: A—B // C—E // F—H // I—K // L—N (on going)

Menceritakan kisah sepasang manusia yang saling jatuh cinta; Cho Kyuhyun & Song Eunhee. Kebanyakan berupa romansa menggelikan dan sedikit berlebihan yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah kumpulan drabble yang ringan untuk dibaca.

***

OTHER FANFICTIONS

Birthday Gift

M.D

Sebut saja M, seorang gadis biasa yang menyukai teman sekelasnya. Berawal dari obsesinya pada karakter dan fisik laki-laki yang ada dalam fanfiction kesukannya, dia mulai melakukan pencarian. Dan, dia mendapatkannya, tentu saja; jarak mereka terlalu dekat. Tapi apakah pria itu juga memiliki perasaan yang sama dengannya? Atau lagi-lagi dia harus mengalami sesuatu yang disebut one-sided love?

====

Honey for Hani

Seorang remaja lelaki berumur delapan belas tahun, diam-diam menyukai teman sekelasnya; Hani. Dia memilih mengamati Hani dari jauh. Hingga pada suatu waktu, ia merasa perlu melakukan sebuah aksi dan menyatakan cintanya. Tapi siapa sangka itu malah menjadi sesuatu yang akan terus membekas di hatinya?

24 comments

  1. Halo!^^ aku reader baru di sini , tadi baca why di sjff2010 , penasaran siapa tau ada lanjutanya di wordpress authornya , ternyata ada 😀 bagus2 kayaknya ffnya . Tapi kenapa rata2 angst ya? Kretek thor baca ffmu u_u . Salam kenal ya 😀

  2. hai, salam kenal.. 🙂

    barusan abis baca ff why yg ada di sjff2010. jarang2 sungmin jadi tokoh yg agak antagonis gitu.. tulisanmu sederhana dan jleb di hati. hehe..
    ijin ubek2 library-mu ya.. 😀

  3. Hai eon .. readers baru 😀 kenalin aku firza kelahiran dr 2001 jd aku manggil eonni ya ,. Hehe akhirnya setelah berhari2 nyoba , bisa comment juga 😀 , sebenernya aku udh baca FF Why di Sujuff dan aku suka bgt tp gak kepikiran buat ke blog eonni . Waktu di personal assisten dan liat eonni cantumin alamat wp yaudah aku search .. eh pas kesini ternyata author dr Why toh .. seneng bgt akunya 😀 ,hehe maaf ya eon komen nya kepanjangan 🙂

    Fighting Eon 😀

    1. ya ampun firza masih sangat amat muda ya. bagus deh kalo kamunya senang. gapapa lagi sayang, komen panjang sangat ditunggu. tapi akunya nanti yang malah bingung mau balas kayak mana haha. wow you too dear, fighting!

    1. hahaha gapapa kok. aku selalu terbuka buat readers baru ataupun readers lama yang baru berani ninggalin jejak 🙂 salam kenal juga yaaaa

  4. Annyeong thor,aku reader baru disini
    Aku baca ff kamu di SJFF,trus penasaran sama ff kamu yg lain’y abis’y jarang2 ada ff yg cast’y Sungmin
    Numpang ngubek2 ya 🙂

  5. Annyong..
    Kayakx aku pernah ninggalin komen disini deh!
    Hehehe

    Ohy…mian yah
    aku ga bisa komen di FF main castnya SUNGMIN
    karena aku ga suka
    KEBIASAAN pnyanya CHO KYUHYUN!
    MIAN..

  6. Hai, new reader’s here. Aku suka karya-karya kamu, gaya bahasanya kaya penulis profesional, kerennn deh pokonya. Sekarang ngunjungin blog kamu untuk baca cerita yang lain. Salam kenal ^^

  7. makasih banget loh pas nemu blog author ini, ff our wedding story a.k.a firstlove nyaa udh end tapi pas mau liat part akhir karena penasaran part akhirnya eh di protect hha. aku lanjutin dl deh reading marathonnya dr part 5 mogaa semalam kelar ya hha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s