How to Get Password


Assalamu’alaikum.

Sebelumnya, saya minta maaf karena tiba-tiba mengunci ff begini. Ada beberapa alasan yang bikin saya harus mengambil kebijakan ini, jadi saya harap kalian bisa mengerti. Untuk mendapatkan kata sandinya, saya beri kalian dua cara:

1. Menebaknya sendiri sesuai dengan clue yang diberikan.

Goodbye Love: Hal terakhir yang dilakukan Sungmin pada Jinhye sebelum mereka benar-benar berpisah. Masukkan dalam bentuk bahasa Inggris.

The Man Who Can’t be Moved: Menggambarkan perasaan Sungmin saat mengetahui Jinhye berciuman dengan mantan kekasihnya. Kata kunci itu juga ada di lirik lagu yang berjudul sama dengan ff ini. Terdiri dari dua kata.

Please Don’t Go: Perumpamaan yang diberikan Sungmin atas keberadaan Jinhye di hidupnya. Ada di salah satu part Trust, Love, and Hurt.

First Love (10/END): Alasan psikologis dibalik sikap Eunhee yang berpura-pura lupa ketika bertemu kembali dengan Kyuhyun setelah enam belas tahun berpisah. Terdiri dari dua kata, masukkan dalam bentuk bahasa Inggris, dan tanpa spasi.

2. Melalui surel atau pesan di medsos.

Sebelum bertanya ke saya, pastikan kalau kalian sudah memenuhi dua hal di bawah ini: memperkenalkan diri di page about me dan meninggalkan komentar di seluruh part sebelumnya. Kalau kalian sudah melakukannya, kalian bisa langsung minta dengan format nama, username yang dipake waktu komen, dan password yang diinginkan lalu kirim ke (pilih salah satu):

ghinasong@yahoo.co.id

Message fanpage facebook

Permintaan password dibuka, jika ff bersangkutan sudah di posting, mulai pukul 8PM – 10 PM (weekdays) dan pukul 8 PM – 10 PM (weekend: Jumat, Sabtu, Minggu). Lalu, untuk yang meminta lewat email, tolong tulis judul email dengan Permintaan Password agar saya mudah mencarinya.

Biasanya, saya balas paling lama 2×24 jam. Kalau lewat dari itu, kalian boleh kirim lagi. Yang penting, persyaratan dan formatnya lengkap. Karena kalau tidak, saya tidak akan memberikan password-nya.

Mohon dimaklumi. Terima kasih.

Advertisements

14 comments

  1. Annyeong,,, ªķΰ ubek2 nyari sosmed mu Gǟǟ nemu. ªķΰ mau minta pw bwt please don’t go ya… ªķΰ baru mulai baca ff mu. Dan yg pertama aku baca love story series. ªķΰ udah komen kok dipart2 sbelumnya. Bisa dicek. Twitterku aja ya.. @a91rin. Ditunggu ya pw nya. Kamsahamdia ^^

    1. Halo sebelumnya sori ya harus ribet gini. Makasih buat semua komennya. Aku udah follow twitter kamu, nanti kamu followback ya. Biar aku kirim lewat dm. Makasih 🙂

  2. dea123, password please don’t go, @veregy.
    ff eonni is the “best” for me. aku sudah komen di ff “i found you”

  3. kak, aku udah kasih komen di setiap part love stories loh kkk. may i get the pass of ‘please dont go’ story? my twitter acc is @.pranidahae. thanks a lot kakk.

  4. Saeng aku minta pw buat ff goodbye love sama please don’t go dong 😀
    Aku udah komen di ff2 sebelum’y
    Nanti kirim ke twitter aku ya di @Lia_05elf,gomawo sebelum’y 🙂

    1. hai kak lia. aku udah nyoba searching tapi twitter kakak ga dapet. bisa tolong hubungi aku aja? biar nanti aku kasih via sms 🙂

  5. Hello! Gak sengaja terdampar di Rumah mu XD mesti yg aku ubek utama pw #gaknanya
    Salam kenal thor! Btw ijin ngubek library.a ya XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s