{1st HyunHee Drabbles} O—Q

%c1%bc%c0%ba%c0%cc%b8%b6_%be%d5%b8%d3%b8%ae

Overawe

Melihat Eunhee berusaha keras menjalankan kewajibannya sebagai istri dan ibu untuk bayi mereka yang berumur tiga bulan membuat Kyuhyun luar biasa kagum.

Eunhee bersedia menampung gairahnya dan tetap menjadi orang pertama yang bangun ketika anak mereka menangis di tengah malam; dan masih bersedia mengurusnya di sela-sela kesibukan merawat Daniel, tanpa mengeluh, sama sekali.

Jadi, katakan, bagaimana bisa Kyuhyun tidak jatuh cinta pada wanita hebat satu itu?

Kyuhyun menitikkan air mata. Dengan langkah tergesa, dihampirinya Eunhee yang tengah sibuk menyusui Daniel. Lalu, didekapnya Eunhee dari samping dan dikecupnya kening Eunhee dengan sayang.

“Terima kasih. Aku mencintaimu,” katanya, lembut, sarat akan cinta.

***

Possessive

Sejak mengetahui kalau mantan Kyuhyun bekerja satu tim dengan Kyuhyun, Eunhee jadi uring-uringan. Meskipun mereka berada di gedung yang sama, tapi hal itu tidak menyurutkan niat Eunhee untuk mengirimi Kyuhyun pesan tiap sejam sekali, menelepon Kyuhyun menggunakan facetime, dan mendatangi Kyuhyun agar mereka pulang bersama.

Seperti sekarang, misalnya. Eunhee sudah memeluk pinggang Kyuhyun dan tersenyum sok manis pada mantan Kyuhyun yang menatap mereka canggung. Ketika perempuan menyebalkan itu kembali ke ruangannya, Kyuhyun berbisik.

“Eunhee-ku posesif,” goda Kyuhyun usil.

Eunhee mendelik galak. “Ayo, pulang.”

Lalu, Eunhee berjalan duluan; meninggalkan Kyuhyun yang tersenyum lebar dan menggigit bibir bawahnya, gemas akan sikap Eunhee.

***

Question

Tadi pagi, Kyuhyun tiba-tiba datang dan melamarnya di hadapan kedua orangtuanya.

Eunhee tidak mengerti. Mereka hanya tetangga yang kebetulan sering bermain bersama. Mereka hanya sepasang sahabat yang saling mendukung dan menghibur. Sudah sejak sebelas tahun hubungan mereka seperti itu. Lantas, bagaimana bisa lamaran itu terjadi?

“Kau… tidak ingin menanyakan sesuatu?” Kyuhyun memecah keheningan.

Eunhee tersentak. Ia menggigit pipi dalamnya, nampak menimbang-nimbang.

“Kenapa aku?” tanya Eunhee, bingung.

Kyuhyun menoleh, mengerutkan kening.

“Kenapa kau… melamarku?”

Wajah Kyuhyun berubah serius. Matanya menatap Eunhee tajam, mengunci pandangan Eunhee.

Lalu, dengan suara tegas, Kyuhyun menjawab.

“Karena aku mencintaimu.”

Dan, jantung Eunhee terasa seperti mau lepas.

***

A Million Tears dan epilog First Love saya usahakan update minggu ini. Untuk sementara, nikmati ini dulu, ya. Udah lama juga nggak buat drabble hehehe.

PS. Kalau kalian suka, jangan lupa komen, like, atau share (bukan di posting ulang di blog sendiri). Terima kasih.

Advertisements

39 comments

  1. Udh kangen bnhet ama mereka
    Paling sneng dgn genre married life
    Ap lg klw udh punya anak

    Sneng bnget deh liatnya

  2. halo kakak ijin ikut baca ff nya.. baru nemu blog kak trus baca Drabbles langsung suka sama cerita nya , jd penasaran sama cerita yg lain nya ..

  3. Aaa~ aku suka ,hihi
    Yg kedua itu sepertinya menarik sekali kalo dibuat lanjutannya ,eh?! Kkk~ tapi serius sepertinya seru kan kalo cho kyuhyun selalu dicemburuin hihi
    Tapi yg pertama dan ketiga itu juga keren
    Yg ketiga jlebb bgt ,singkat padat jelas .cho kyuhyun sekali kan 😀

    Semangat ^^

    1. Aku juga berminat untuk bikin lanjutannya cuma… nanti aja deh yaaa. Yang ketiga itu Kyuhyun versi gercep, antara gamau Eunhee diambil orang atau karena “gatahan” HAHAHA

      Terima kasih, semangat juga buat kamu!~

  4. Yang kedua itu yg paling disuka. Eunhee nya cemburuan. Kayanya kalau dibikin oneshoot lebih enak wkwk .
    Yg no.1 itu, istri idaman banget. Bikin cuyun makin cinta. Dan yg ke.3, no comment, itu udah terlalu jelas meski singkat. Kan, jadi mau dilamar sama Kyuhyun juga akunya wkwk.

    1. Pada minta yang kedua dibikin oneshoot ya hmm. Iyaaa Eunhee keibuan di Overawe. Yang ketiga… HAHAHA itu semau Kyuhyun aja. Padahal kemungkinan ditolak kan besar wkwkwk

  5. Hai Kak Ghina, lama tak jumpa drabble pasangan satu ini, hihi.
    Yang bagian possesive tuh lucu, deh. Eun-Hee-nya cemburu, Kyu-nya godain mulu. Ya iyalah Eun-Hee cemburu. Secara, mantannya Kyu satu tim sama Kyu. Siapa yang nggak kalang kabut coba? Apalagi lelakinya tampan macem kek dia. Yaaaa, udahlah. Eun-Hee~ya, dinikmatin aja ya, hehehe😂
    Oke, ditunggu ya kak A Million Tears sama epilog First Love-nya. Aku penasaran endingnya Kyu-Hee di FL, sama kisah Cho Kyuhyun dan anak2nya stlh Eun-Hee meninggal di AMT😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s