Help Me!

Saya lagi buat HyunHee facts nih. Terus rencananya mau dibikin kayak SungHye facts yang ada wawancaranya gitu. Tapi saya bingung mau buat apa aja. Makanya, saya butuh bantuan kalian.

Seandainya kalian bertemu HyunHee couple, pertanyaan apa yang ingin kalian ajukan? Terserah, baik itu seputar kehidupan mereka sebelum maupun sesudah menikah. Pertanyaan yang menurut saya menarik bakal saya ambil untuk dimasukin dan dijawab di HyunHee facts.

Yang tertarik, boleh langsung aja kirim pertanyaan kamu itu di kolom komen di bawah ini. Mohon responnya, ya. I really need your help. Thank you~^^

Advertisements

7 comments

  1. Pertanyaan buat eunhee:kebiasaan atau hal baru apa? dri kyuhyun yg baru eunhee tau setelah menikah

    Pertanyaan buat kyuhyun: ada nggak hal aneh yg eunhee lakuin pas kalian pcran dan pas kalian menikah? Klo ada,hal aneh apa?

  2. Buat eunhee : kebiasaan apa yg sukai eunhee saat kyu memanjakan eunhee??

    Buat kyu : bgaimna kalian mmprtahankan hbungan suami istri biar trlihat mnis setiap hari? sdangkan biasa dlm suatu prnikahan slalu bnyak rintangan

  3. eunhee : Hal apa yang ga berubah dari kyuhyun yang membuat kamu ga bisa meninggalkan kyuhyun??
    sebelum maupun sesudah kalian menikah??

    kyuhyun : Ada tidak,,Tingkah laku atau hal yang dimiliki eunhee yang bikin kamu cinta dan memusatkan hidup mu hanya untuk eunhee seorang??

  4. Buat kyu : Pernah gk wwktu pacaran mau ajak hee tp taakut ama appa hee ????

    Buat hee : knp akhirny mnjatuhkann akhir masa lajang ama kyu ????

  5. PENGEN NANYA BANYAK BGT SEBENERNYA. EHEM……………

    BUAT KYU :
    1. Setelah pdkt, pacaran, lalu menikah dengan HyunHee, menurut Kyu, definisi dari mencintai seorang Hyunhee itu apa?
    2. Karakter kartun yang cocok dengan sifat Hyunhee.
    3. Kenangan tak terlupakan yg kalian lakukan ketika masih pacaran?

    BUAT MBAK HYUNHEE :
    1. Keyakinan apa yg membuat Hyunhee berkata ‘YA’ saat Kyu melamarnya.
    2. Sifat maupun kebiasaan yang dibenci dari seorang Kyuhyun.
    3. Keinginan terbesar Hyunhee setelah menikah dengan Kyuhyun.

    BUAT KALIAN BERDUA : PENGEN PUNYA BERAPA ANAK TUAN DAN NYONYA KYUHYUN?

    Dah itu aja deh HEHE. sepertia biasa selalu nyampah /ditendang/

  6. To kyuhyun : apa sih yg km lihat dr eunhee, knp bisa memilih dia jd pasangan hidup km?
    Pernah ga berfikir atau terlintas buat mungkin km suatu saat bakal suka sama cwe lain?
    Apa yg bakal km lakuin kalo eunhee ga ada lg di hidup km?

    To eunhee : knp memilih kyuhyun jd pasangan hidup km?
    Apa yg ga km suka dr kyuhyun, pernah kepikiran buat mungkin aja suka sama cwo lain?
    Apa yg bakal km lakuin kalo kyuhyun ga beredar lg di rotasi kehidupan km?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s