{Kyuhyun-Eunhee} Overprotective

20141004183116_dufEW.thumb.700_0

Eunhee pusing sekali melihat Kyuhyun yang seharian ini mondar-mandir di depannya. Setiap kali Eunhee akan melakukan sesuatu, Kyuhyun akan langsung menghampirinya, dan mengambil alih semuanya. Padahal Eunhee hanya hamil, bukannya kehilangan salah satu anggota tubuh.

Sikap Kyuhyun ini sudah berlangsung selama hampir satu bulan. Sejak Eunhee memberitahukan kehamilannya pada Kyuhyun dan keluarga besar mereka, sejak saat itu pula Kyuhyun mulai berlaku aneh. Kyuhyun melarang Eunhee melakukan semua pekerjaan yang menurut lelaki tersebut memberatkan dan membuat Eunhee kelelahan.

Awalnya, Eunhee menerima perhatian Kyuhyun ini dengan tangan terbuka. Tapi lama-kelamaan, Eunhee merasa Kyuhyun sudah kelewatan. Kyuhyun tidak lagi bisa membedakan pekerjaan ringan dan berat. Semuanya dilarang, sampai-sampai Eunhee tidak lagi dapat bergerak bebas.

“Tetap di sana. Biar aku yang mengambilnya,” perintah Kyuhyun tegas, saat Eunhee hendak mengambil minum karena merasa tenggorokannya kering, lalu menghilang di balik dapur.

Ketika Kyuhyun kembali, Eunhee langsung protes. “Kyu!”

Kyuhyun mengabaikan protes Eunhee dan memilih duduk di sebelah wanita itu. Dia memaksa Eunhee minum terlebih dahulu. Meskipun sempat menolak, Eunhee akhirnya menurut. Wanita itu menandaskan isi gelasnya dalam sekali teguk. Segera, Kyuhyun meraih meraih gelas kosong tersebut dan meletakkannya ke atas meja.

“Apa?” tanya Kyuhyun, merujuk pada sesuatu yang ingin diucapkan istrinya tadi.

Eunhee merengut. “Berhenti bersikap berlebihan!”

Suara Eunhee yang melengking keras membuat Kyuhyun tersentak ke belakang. Lelaki itu berkedip-kedip menatap Eunhee bingung.

“Astaga, wanita hamil ini,” gumam Kyuhyun pelan lalu beringsut mendekati Eunhee dan mengelus perut Eunhee dengan sayang. “Jangan berteriak. Kau bisa mengagetkannya,” bisik Kyuhyun lembut.

Eunhee menggeram kesal. Wanita itu bangkit berdiri dan berjalan dengan langkah-langkah lebar menuju kamar mereka di lantai dua; meninggalkan Kyuhyun yang langsung meneriakinya untuk berhati-hati. Tentu saja tidak Eunhee hiraukan karena ia sedang kesal dengan suaminya itu.

Belum sempat Eunhee menginjakkan kakinya di anak tangga pertama, Kyuhyun tiba-tiba saja muncul di sebelahnya. Lelaki itu merangkul bahu Eunhee dan menuntunnya agar berjalan dengan perlahan. Kedua matanya fokus mengawasi langkah Eunhee, membuat Eunhee menghela napas keras sembari memutar kedua bola matanya bosan. Dengan rasa kesal yang coba ditekannya, Eunhee membiarkan Kyuhyun membantunya.

Begitu sampai di kamar, Eunhee langsung masuk ke kamar mandi. Eunhee menggosok gigi dan mencuci mukanya, sedangkan Kyuhyun menungguinya di depan pintu. Selesai melakukan itu semua, Eunhee kembali ke kamar dan berbaring di ranjang. Dia baru ingin tidur ketika iPhone-nya tidak ia temukan di tempat biasa ia meletakkannya, meja nakas.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun yang sedang bersiap-siap mematikan lampu kamar.

“Aku tidak menemukan ponselku,” jawab Eunhee sembari bangkit dari tempat tidur.

Kyuhyun langsung mencegahnya. “Biar aku saja,” kata Kyuhyun lalu mulai mencari di meja rias dan sofa yang terletak di sudut kamar.

Kyuhyun begitu sibuk mencari sampai-sampai dia tidak sadar kalau Eunhee di belakangnya tengah menggigit bibir bawahnya kuat-kuat, berusaha menahan kekesalan yang sudah berada di ubun-ubun kepalanya. Mata Eunhee bahkan memanas.

Stop it!” teriak Eunhee tiba-tiba.

Kyuhyun terkejut. Ponsel Eunhee yang sudah ia temukan dan berada di tangannya nyaris terjatuh. Kyuhyun menghampiri Eunhee dan memerhatikan kedua bola mata wanita itu yang kini nampak berkaca-kaca. Kyuhyun panik seketika.

“Sayang, kau kenapa?”

Tangis Eunhee malah semakin keras. Air matanya bahkan mengalir deras di pipinya, membuat Kyuhyun semakin khawatir.

“Oh, wae? Wae?” tanya Kyuhyun tanpa mampu menutupi suaranya yang bergetar. Kyuhyun menghapus air mata Eunhee dengan ibu jari tangannya.

Di sela-sela sesenggukannya, Eunhee menjawab terputus-putus. “Hamil tidak membuatku lantas tak bisa melakukan apa-apa, Kyu. Hal-hal ringan seperti ini, aku masih sanggup. Kau tidak perlu memperlakukanku seolah-olah aku orang yang lemah.”

Eunhee mengusap pipinya dengan punggung tangannya. “Aku memang ceroboh, tapi aku tidak bodoh. Aku tahu ada nyawa lain yang bergantung padaku, jadi aku pasti akan berhati-hati. Aku menghargai perhatianmu, Kyu. Tapi tolong jangan berlebihan.”

Kyuhyun sedih melihat Eunhee menangis. Dan, Kyuhyun merasa lebih sedih lagi saat mengetahui kalau dialah penyebab istrinya itu mengeluarkan air matanya yang berharga. Kyuhyun mengelap habis sisa-sisa air mata Eunhee lalu menangkup pipi wanita itu.

“Kau merasa terkekang, ya?” tanya Kyuhyun pelan yang dibalas dengan satu anggukan lemah dari Eunhee. Tubuh Kyuhyun langsung terasa seperti habis ditusuki ribuan jarum; ngilu di mana-mana. “Mianhae. Aku tidak tahu kalau kekhawatiranku itu malah membuatku bersikap seperti itu. Aku minta maaf, Eunhee-ya.”

Eunhee mengangguk keras. Tangisnya sudah reda, hanya matanya saja yang masih berkaca-kaca; hamil memang membuat mood-nya mudah berganti. Kyuhyun memajukan tubuhnya dan mengecup kelopak mata Eunhee secara bergantian. Turun ke pipi, ujung hidung Eunhee, dan bibirnya. Setelah itu, Eunhee menubruk dada Kyuhyun dan bersandar di sana. Wanita itu memeluk Kyuhyun dengan erat.

“Aku baik-baik saja sekarang, Kyu,” ujar Eunhee sembari membaui aroma tubuh Kyuhyun.

Kyuhyun balas melingkarkan tangannya di pinggang Eunhee, mendekap Eunhee sama eratnya. “Terima kasih sudah mau berterus terang padaku,” ujar Kyuhyun lirih lalu menciumi puncak kepala Eunhee penuh perasaan.

Dalam hati, Kyuhyun berjanji akan memperlakukan Eunhee lebih baik lagi. Kyuhyun akan menjaga Eunhee dan calon anak mereka tanpa harus mengobarkan kenyamanannya. Dia akan mengutamakan kebahagiaan Eunhee di atas segalanya. Memuliakan Eunhee serta melayaninya dengan cinta dan kasih sayang. Selamanya.

END

Awalnya ini ide buat drabble, tapi gatau kenapa lancar banget sampe gabisa berhenti. Yaudah, jadi deh ficlet asal-asalan seperti ini. Btw, saya lagi baper sama drama Oh My Ghostess. Chemistry-nya dapet banget, bikin mesem-mesem AHAHAHA. Eh, jangan nagih First Love ya, please. FF itu insyaaAllah update akhir Januari atau awal Februari. Soalnya saya masih ujian sampe tanggal 20-an. Udah ah, ditunggu ya komentarnya. Dan, follow twitter saya @ghinaffs *wink*

Advertisements

63 comments

  1. Kyu,eunhee itu hamil. Bukan sakit keras, jangan lebay dech😒
    Eh tapi berhubunga eunhee nya nggak mau bnget di perhatiin,mnding merhatiin gue aja kyu. Mumpung gue lagi mager 😁
    cie gina ujian smpe tgl 20.. semangat ya,semoga nggak gumoh😄😊😝

  2. Hrusnya eunhee brungtung punya suami sperhatian kyuhyun tpi emng sih kyu trlalu lebay haha ,, noh syukurin kyu istrimu smpai nangis kan gra2 prhatian over km , smoga kehamilan eunhee slalu sehat cieee kalian calon orang tua baru selmaat yak
    N sukses lncar jga yak ujiannya gina ^^

  3. eunhee hamil kyu bukan sakit stroke ya ampun ampe berlebihan begitu
    yang penting eunhee bisa menjaga diri dan tahu batasan” akan kehamilannya yang masih muda
    cukup diawasi dan diperingatkan

  4. Alhamdulillah udh hamill aja nih
    Kembar gak nih

    Enak bnget ya jd eunhee

    Untung eunhee bknn eunHAE
    Kan gawat bs gk bunting2

    Suka dech ibu snsitiv

    1. HAHAHA setting ceritanya beberapa bulan setelah First Love. Kagak, kan sudah dijelaskan di fanpage facebook anak e sopo. Gabaca nih pasti 😦 Kalo EunHae… no comment. Seneng banget sama yang sensitif-sensitif gitcu WKWKWK MAKASIH YA!~

  5. wah ga boleh nagih….padahal baru mo ngetik.di komentar ok ok deh nurut…di tungu ya

    perhatian.bgt ya kyuhyun….tapi ya klo berlebihan.males juga..ga bebas….

  6. Seneng kalo kyuhyun care tapi klo Overprotective kan males gitu. Eunhee aja gak suka tp sikap overprotective nunjukin kl kyuhyun sayang bgt sm Eunhee 😀

  7. Suami kelewat siaga ini mah namanya..haha
    Boleh sih perhatian tp jangan sampe over kyu..maauu jg punya suami yg siaga kyk gini nanti..haha

    Ficletnya bikin senyum2 lah ini..haha

    Bisa baca pikiran yaa? Baru aja mau nagih first love eh udah dibilang..haha

    Fighting yaa buat ujiannya ^^

    1. Ini suami idaman aku sih, minus sikap over-nya ya. Senyum-senyum karena ficlet-nya atau karena mengkhayal pengen diginiin nanti hayooo. WKWKWK dilarang nagih-nagih. Makasih, u too~ 🙂

  8. tuh drama emang bagus kok
    apalagi aku suka main castnya
    park bo young sama tuh cowo( lupa nanya)
    kayaknya jeon kook gitu deh nama cowonya

    haaa

    kyu over protectiv bgt
    tapi sukaaaa bgt malahan
    eunhee di lindungin bgt

    1. Park Bo-Young dan Jo Jungseok. Aktingnya natural banget kan, sweet parah. Apalagi waktu liat BTS-nya hffth KENAPA MEREKA GA JADIAN AJA SIH? Jungseok putus aja sama ceweknya… *jahat*

      Cieee yang pengen banget dilindungin XD Cari jodoh deh, cari. HAHAHA makasih ya 🙂

  9. Over bgt ihh si ahjussi ini. Eunhee cuma hamil, tp si ahjussi lebay nya tingkat dewa(?) wkwk..
    /Btw kenapa jd panggil ahjussi? hmmm…/

  10. Oalah kyu kyu… Mbok ya jgn trllu over gtu. Kasian mbk eunhee nya ga nyaman. Trlalu excited mo jd ayah ini wkwk, mgkn real life jg lu bntr lg kawin /ehh jan dulu ya xD Tunggu pnya ponakan dr couple lu si ming hahahaha lmao. Gue kmrn2 udh nagih ff ama gina, ehh ni drabble muncul hahaha thanks babe :* love youuu~

    1. Si Gembul kesenengan soale WKWKWK. Sempet dia nikah di real life, gue cabut dari dunia ff. Gue juga ga sabar pengen liat anak Sungmin. Moga ucul kayak bapake deh hihihi. Iya, hadiah supaya lo cepet sembuh XD u’re welcome~ luv-u-too!^^

  11. new reader di sini 😁 aku baru pertama kali ngeliat nama bog ini lewat di tag nya kyuhyun di WordPress 🙂 ah. senangnya bisa mampir. halo kakak 🙂 aku lulu.

    btw ficlet di atas ngegemesin bgt. gemes gemes gemes

  12. HALO ASSALAMUALAIKUM GHINA. APA KABAR? Masih inget aku gak? Nggak ya pasti ;( /sokpenting/ /digampar/ HEHEHEE. Lama gak main kesini ya…………… kangen bgt ya Allah. Kangen sama FF-nya sih… HEHEHE /digamparlagi/ Sama orangnya juga deng /mendadak sok deket/ :’D

    Eheum, INI KENAPA KYU GINI BANGET SIH YA :” ALAY, LEBAY, NYEBELIN, PROTECTIVE GITU. TAPI TAPI TAPI NGGEMESIN IH. JADI KELIATAN GITU RASA CINTANYA KE EUNHEE DIA TUNJUKIN LEWAT KE-PROTECTIVE-AN NYA /CAPSLOCK JEBOL/.

    Bener-bener ya ghin, feel FF-nya tu kerasa banget tau. Serius. Ikut jengkel sebel juga sama Kyu, ya walaupun tadi ku bilang nggemesin sih, tapi kan ah gatau mau ngomong apa hehehe.

    Endingnya itu apa pula………… abis marah” gitu terus nangis eh langsung pelukan, cinta”an/? lagi. Kan yang baca jadi pengen dipeluk juga HAHAHA.

    Jaga calon anak kalian ya mbak eunhee kang/? Kyuhyun :”D Anugrah Tuhan jangan di sia”kan /lah ceramah/

    Duh sampah banget ya komenku ini. Pokoknya nice ff ghin ini. ku sukaaaa. diksinya bagus, tulisannya rapi dan seperti biasa gaada typo xD sukses terus ghina. Ku tunggu karyamu yg lain. SUKSES JUGA BUAT UJIANNYA YAAA!!!!!

    1. WA’ALAIKUMUSSALAM YA ALLAH KAK EKA APA KAREBA? Udah luamaaaa buangeetttt. Kangen… sama komennya AHAHAHA. Sama Kakak juga deh XD Alhamdulillah baik hehehe.

      EMANG DARI SONONYA UDAH ALAY, KAK. KYULAY, HARAP MAKLUM.

      Sumpelo? Aku nulisnya males-malesan sambil ketawa gajelas soalnya. Tapi kalo Kakak merasa feel-nya dapet yaaa alhamdulillah lagi wkwkwk. IYADONG! Sejak nikah, HyunHee mana betah merajuk lama-lama. Bisa-bisa Kyuhyun yang galau karena ga dapet jatah HAHAHA. Sini sini, biar dipeluk Kyu~ Itung-itung fanservice XD

      Kok berubah jadi ustadzah? Mama Eka, curhat dong XD NGGAK SAMPAH KOK W SENANG~~ Aamiin, terima kasih Kak Eka, sukses buat Kakak juga hohoho~ *kiss twice*

  13. annyeong author,aku reader baru disini,aku tahu blog ini dari sjff ina,
    slam kenal….
    ijin obrak abrik librarynya ya..

    1. Iya mbak, baru dapet file-nya dari temen. Maklum, sukanya yang gratisan WKWKWK. Nama tengah Kyuhyun emang berak (maaf ><) alias lebay dan norak~ Makasih ya mbak 🙂

  14. suka semua cerita nya disiniii..anyway cerita2 macem begini ini nih yg bikin gw diumur yg ke 2* (sensor),makin tambah baperr dan pengen segera didekatkan jodohnya.*eaaa kenapa jd curhat yee.haha :D. KEEP WRITINGG!!

  15. malting seketika…rasa cintanya sudah kliatan dari sikap dan tindakannya..keren..bapak siaga..suami siaga..idaman para wanita..hahahab

  16. Anyyeonghaseyeo kak.. Aku reader baru disini. Ff kakak bagus2. Nggak ngebosanin, enak dibacalah pokoknya. Izin baca ff kk yg lain ya

  17. hallo kak follow aku yah biar banyak temen^^ aku readers baru di sini keren alur kaka tp masih agak typo menurut ku 🙂 semangat ya kak

  18. kyu terlalu over. tapi syukur lah kyu udah sadar sama perbuatannya. 🙂
    suka deh sama cerita. ditunggu karya-karyamu yg baru thor 🙂

  19. Jadi suami siaga yee si Kyu
    Tapi kocak yaa kelakuannya bener deh bukan kayak memperlakukan orang hamil malah kayak memperlakukan orang yg lagi sakit keras hahaha

  20. Ya ampun sumpah ini gokil ya si kyu ,ya kali eunhee malah jadi terkekang ampe nangis gitu wkwk
    G segitunya juga kali kyu protective nya ,masa nyari hp aja sampe si cariin
    Anjayy ,gokil aned 😀

  21. Waduhh kyuhyun nya trlalj protektif, eunhee nya kesal tpi aku yg baca malah senyum2 terus 😍😍

    Kenalin kak gina aku reader baru, salam kenal ya

  22. hhh dasar proteckyu-_- kyu sama sikap protec yg berlebihan emang selalu seiring dan sejalan ya. tapi bagi aku itu tetep sweet walaupun emang nyebelin kalo berlebihan kayak gitu hahaha. btw aku juga waktu itu nonton oh my ghost, jo sungsuk sexy banget eak fire fire gitu haha

  23. perhatian sih perhatian Kyu, tapi ini parah namanya sampe ngapa-ngapain sedikitpun
    capek juga kali diem terus, Eunhee malah nangis kan kkke~

  24. berlebihan bgt kyuhyun itu smpy segitu nya,tapi tetep aja mrka romatis klau eunhee hamil aja kyuhyun dah kyk gt gmna klau nanti anak mrka lahir nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s