{1st HyunHee Drabbles} L—N

KyuhyunLunchbox

Kesibukan Kyuhyun yang semakin padat di kantor membuat Eunhee berinisiatif membuatkan lunchbox. Eunhee pulang lebih awal dan memasakkan makanan kesukaan Kyuhyun. Eunhee bahkan mengantarkannya ke kantor Kyuhyun. Sayangnya, Eunhee tidak bisa bertemu Kyuhyun karena sedang rapat. Eunhee pun menitipkan lunchbox tersebut ke sekretaris Kyuhyun lalu kembali ke rumah sakit.

Di sisi lain, Kyuhyun yang baru memasuki ruangannya terkejut mendapatkan lunchbox di atas meja kerjanya. Kyuhyun mengambil kartu yang tersemat di sana dan membaca isinya dalam hati. Singkat saja, hanya dua baris, tapi berhasil membuat kebahagiaan memenuhi dadanya. Seperti orang aneh, Kyuhyun tidak dapat berhenti tersenyum.

For you, Hubby. Fighting.

Yours.

***

Meet You

Sendirian menjalani cobaan hidup yang datang secara bertubi-tubi membuat jiwa dan raga Kyuhyun lelah. Kyuhyun butuh istirahat. Maka dari itu, di pukul dua belas pagi, Kyuhyun mendatangi Sungai Han dan berdiri di pagar pembatas.

Kyuhyun sudah bersiap-siap melompat ketika tarikan kuat di sikunya terasa sehingga tubuhnya limbung dan jatuh membentur tanah. Seorang gadis ternyata menimpanya. Gadis itu sibuk mengomelinya dengan nada gusar. “Aku tidak tahu seberapa berat hidupmu, tapi percayalah banyak hal baik menunggumu. Kau hanya harus bersabar sedikit lagi.”

Hari itu, di awal musim dingin, Kyuhyun akhirnya bertemu seseorang yang menjadi alasannya untuk tetap bernapas. Gadis itu, Song Eunhee.

***

Nothing

Akhir-akhir ini, Eunhee ketakutan dengan kemungkinan Kyuhyun meninggalkannya karena sikapnya. Tidak beralasan memang, tapi cukup membuat Eunhee kepikiran. Jadi, di sela waktu santai mereka, Eunhee meminta Kyuhyun menuliskan kepribadiannya yang harus diubah.

“Ini,” kata Kyuhyun sembari menyerahkan kertasnya pada Eunhee.

Sedetik kemudian, mata Eunhee membulat. Eunhee membolak-balik kertas itu. “Apa ini?”

“Hasil dari permintaanmu tadi,” jawab Kyuhyun kalem.

Kening Eunhee berkerut bingung. “Tapi, ini…” Eunhee membalik kertas Kyuhyun dan memegangnya di depan dada, menunjukkan pada Kyuhyun kalau kertas tersebut kosong. Melihat kepolosan Eunhee, Kyuhyun tersenyum kecil.

“Tidak ada dan tidak perlu berubah; karena semua yang ada pada dirimu, aku menyukainya.”

***

Untuk drabble aja begini hancurnya, kebayang dong ya gimana OWS nanti? HAHAHA! OWS baru aku tulis satu adegan doang, jadi harap bersabar. Thankyou~

Advertisements

36 comments

  1. Suka yang meet U

    untung kyu ditolong dan detik itu juga dia jadi berubah!

    Ga ada alasan kyu buat ninggalin eunhee

    suka bgt
    Lagi dong
    perbnyk yg eunhee ma kyu jadi suami istri

  2. ya ampun kyu ngapain kamu mau bunuh diri astaga seberat apa cobaan hidupmu
    sampai ditolongin eunhee
    ceritanya semuanya keren”

  3. bagian ahir tu so sweet bgt sumpah ngalahin adegan makan.malam romantis…..kado kado ….
    halahhhhhh aku suka bgt bagian ahir

  4. Gak tau knp mskipun drabble tp aku sllu suka dan jujur gue ga tau mo ngomong apa. Tp gue lbh suka yg scene prtama /uhukk/ disitu kyu pasti udh kyk org gila yang krjaannya senyum2 gaje XD thanks ghin udh bikin pagi gue membaik *curhat* Love u, aku tunggu next ff kamu :* :*

    1. Ah, sa ae lu XD Aku nulisnya juga sambil bayangin Kyu senyum-senyum gitu, kok jadinya ucul ya gemes minta direbut dari Eunhee HAHAHA. Makasih ya, Yuniar. Seneng bisa mewarnai pagi kamu, semangat! Luv u too~

  5. Eunhee aku jga blm mkn,kirimin makanan jga donk buat aku😊
    Oiya ghina,pukul dua belas itu kya nya udah siang dech hahahaa😝
    Masih nggak percaya klo eunhee segitu polos nya di mata kyuhyun, tolong buktikan!!😏

  6. kyaaa eunhee, sweet bgt note nya, sampe2 bikin kyu senyum senyum ga jelas, yg baca juga ikutan senyum2..

    “Tidak ada dan tidak perlu berubah; karena semua yang ada pada dirimu, aku menyukainya.” suka bgt sama kata2 kyuhyun ini..duhhhhh,

  7. huanjaaaay
    for u hubby au hubby hohohoho

    oooooooh first sight eoh Kyu ?? hihihihi

    maaaaaaaaaaaak
    yg ketiga ituuuuuy
    pengen tabok muka sok kalem nya Kyu
    abis tu cium2 lagi huwahahaha
    semua yg ada didiri eunhee kyuhyun suka
    hahaahaha
    sok romantis situ mas hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s