{1st HyunHee Drabbles} I—K

DSC06023

Ideal

“Kyu, pernahkah kau merasa menyesal telah menikahiku?” tanya Eunhee pada suatu malam, ketika mereka sedang bersantai di balkon kamar, menikmati pemandangan indah penuh bintang.

Kening Kyuhyun berkerut bingung. “Apa maksudmu?”

“Kau tahu kan, aku ini ceroboh, kekanakkan, dan masih banyak sikap serta sifat buruk lainnya yang tidak akan setara jika dibandingkan denganmu. Pasti—”

Ucapan Eunhee terpotong saat Kyuhyun membalik tubuhnya sehingga mereka berhadapan. Kyuhyun menatap Eunhee sayang dan mengeratkan pelukannya. “Dengar, ya. Mungkin kau memiliki banyak kekurangan, tapi aku tidak peduli. Bagiku, dirimu yang apa adanya sudah lebih dari cukup untuk melengkapi hidupku. Kau adalah mimpi indahku, wanita idamanku.”

***

Jealous

Kyuhyun hendak menjalankan mobil ketika matanya menangkap sosok Eunhee yang tengah asyik berbincang dengan seorang lelaki. Rasa panas menyusup di hati Kyuhyun sehingga tanpa sadar dia sudah melangkah menghampiri Eunhee yang nampak terkejut.

“Siapa dia?” tanya Kyuhyun ketus tanpa basa-basi.

Eunhee berpikir sejenak. “Maksudmu, Gikwang-i?”

“Iya, lelaki yang bersamamu di taman tadi,” kata Kyuhyun geram, kentara sekali sedang kesal.

Sadar akan suasana hati Kyuhyun yang buruk, karena terbakar api cemburu, membuat Eunhee mengecup pipinya. “Hilangkan persepsi negatifmu, Kyu. Gikwang hanya sepupuku,” jelas Eunhee pelan, namun berhasil menghilangkan semua kosa kata yang tertahan di ujung lidah kekasihnya. Kyuhyun dibuat mati kutu.

***

Know

Kemarin malam, Eunhee tertohok mendapati fakta bahwa selama setahun berpacaran, tidak pernah sekali pun ia menyatakan rasa cintanya pada Kyuhyun. Eunhee begitu syok sampai-sampai tidak menikmati kencan mereka kali ini. Mendadak, Eunhee jadi pendiam.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Kyuhyun akhirnya, menyuarakan kekhawatirannya.

Eunhee menoleh menatap Kyuhyun. Wajahnya penuh rasa bersalah. “Kyu, aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Maafkan aku yang lalai dan tak pernah mengungkapkannya padamu. Aku sungguh-sungguh meminta maaf.”

Mendapat pernyataan cinta yang begitu tiba-tiba, Kyuhyun sedikit terkejut. Tapi, itu hanya sebentar karena selanjutnya Kyuhyun menarik Eunhee masuk ke dalam pelukannya dan mengelus rambutnya penuh cinta. “Aku tahu, Sayang. Aku tahu.”

***

Kalian wajib nonton 20’s (Twenty Years Old). Cuma empat episode, tapi keren abis. Romantis dan lucunya dapet, moral buat kita-kita para fangirls imut nan unyu juga tersampaikan dengan baik. Cuss ke mari http://www.viki.com/videos/1027154v-20s-episode-1 Mudah-mudahan setelah nonton semakin sadar kalau para idol juga manusia yang berhak mencinta dan dicinta. Ea. Dahlah.

35 comments

  1. Yang cemburu
    mati kutu deh
    salah sasaran ma si kyuhyun nya….

    Emang ga salah kok cemburu ama orang lain yg dket ama pacar apalagi cwok!

    KYU..tiba2 dapet ungkapan cinta dari eunhee

    ohy…kapan buat fF castx kyu eunhee lagI??

    Luem liat tuh drama

  2. yg cemburu kadian kyuhyun… pasti dia malu abis dan berrniat ndiemin eunhee sementara gara gara malu….
    hhhaha

    ahh???eunhee ga pernah nyatain.vinta slama ini???tapi gpp,kan prasaan ga harus ucapan

  3. Wah aku jga tipe idaman nya kyuhyun dong hahahaha*plak
    Ouh jadi cemburu nya kyuhyun gtu? Enak ya eunhee di cemburu in,donghae mah nggak pernah cemburu sama aku😭
    Aku nnton video nya nnti”aja ya ghina,kuota ku masih dlm keadaan yg kritis😂

  4. Ya ampun, mereka berdua romantis sekaleeee😱😱😱 Apalagi yang drabble Ideal. Kyu manggil Eun-Hee “wanita idamanku” zzzzzzzzz, ajegile si Cho Kyuhyun. Saya yang baca aja udah greget, gimana kalau jadi Eun-Hee yang dibilang langsung kayak gitu, ya ampun……. ❤
    Good job Kak Ghina😊😊 Lanjut cerita yang lainnya, fighting!😘😍😜

  5. ya Tuhan, seandainya punya cwo seromatis, se care and lovable kayak kyuhyun mungkin sempurna bgt hidup ini 😀

    dan eunhee, katanya cinta ga perlu di ungkapin, cukup dirasakan hahhaha

  6. Wuhuu aku bacanya ngebutt dari one two three dan sekarang four. Maafkan aku baru komen di part iniihh. Hp ku juga rada2 error gt, setiap mau komen ff yg aku baca, munculnya error teruss. Maafkan akuuhh:(
    Twenty years old yg main Gikwang ya? Yg banyak poppo nya ituuh? #ehh
    Aku udah nontooonn. Iya bener, para idol juga manusia yang berhak mencinta
    dan dicinta. Scene yg aku suka emang pas di endingnyaa. Menurut aku sweeeeeettt bgtttt!! Wuhuuyyy~~

    1. Rajin amat baca dari awal. Gapapa kok, gausah minta maaf gitu ah 🙂 IYAAA GIKWANG-I YANG JADI SEPUPU EUNHEE ITUUUU YANG KYU CEMBURUUUU HAHAHA. Banyak poppo tapi suka kaaaan. Astaghfirullah, aku masih baper aja padahal udah ditonton berkali-kali. Adegan terakhir itu… aku harap semua idol bakal seberani itusih WKWKWK. SWEET TINGKAT MAKSIMAL ITU MAAAH, W DEMEN! Makasih buat komennya yang bikin aku histeris karena mikirin drama itu. Cinta bangeth ma amu muah XD

  7. Aaaaaaaa lama ndak kesiniiiii

    Uweeeeeeh yg Ideal itu
    auuuuh Kyuhyun manis bangeeeeet
    boleh cium ??? HAHAHAHA

    Jealous ?? Hng …. Kyuhyun begitu mulu
    marah2 gaje abis tu diam deh hihihi

    owh Eunhee cieeeee
    untung Kyu gak makan
    kalau gak kena sembur dia hahahaha

  8. Sadar akan suasana hati Kyuhyun yang buruk, karena terbakar api cemburu, membuat Eunhee mengecup pipinya. “Hilangkan persepsi negatifmu, Kyu. Gikwang hanya sepupuku,” jelas Eunhee pelan, namun berhasil menghilangkan semua kosa kata yang tertahan di ujung lidah kekasihnya. Kyuhyun dibuat mati kutu.

    Cowo ngambek? Salah paham? Kiss aja! DAMN GOOD IDEA

Leave a Reply

