{1st HyunHee Drabbles} A—B

kyuhyun7Almost

Seharian ini, Eunhee terus-terusan meledeknya. Sedikit saja kesalahan yang ia lakukan, Eunhee akan langsung bertingkah menyebalkan; mengatainya dengan sinis lalu menunjukkan wajah menyeramkan. Kalau saja Kyuhyun tidak ingat Eunhee sedang terkena sindrom pramenstruasi, Kyuhyun pasti memilih membatalkan piknik mereka.

Kyuhyun memerhatikan Eunhee yang sedang menyeberang. Entah kenapa, gadis itu berhenti di tengah jalan sementara lampu untuk penjalan kaki mulai berubah merah. Tiba-tiba, sebuah van hitam melaju kencang dari arah barat. Secepat kilat Kyuhyun berlari dan menarik Eunhee ke pinggir.

Babo,” maki Kyuhyun dengan suara bergetar keras sembari membawa Eunhee ke pelukannya, menenangkan gadis itu yang juga sama syoknya dengannya.

***

Bad Boy

Kyuhyun adalah lelaki berengsek. Dia tidak akan segan-segan membeli seorang wanita dan menjadikannya budak seks. Ketika wanita tersebut menolak, sesuatu yang jarang sekali terjadi, Kyuhyun akan menculiknya dan mengurungnya di sebuah tempat tersembunyi. Melakukan seks berulangkali hingga ia puas lalu memulangkan wanita-wanita tersebut.

Tapi itu dulu, sebelum Kyuhyun bertemu Eunhee.

Kyuhyun mencium Eunhee dengan kasar. Kedua tangan Eunhee ditahannya di atas kepala, sedangkan tubuhnya mendesak Eunhee ke dinding. Saat mereka sama-sama kehabisan napas, barulah Kyuhyun melepaskan bibir Eunhee.

Kyuhyun menyatukan kening mereka dan menatap Eunhee tepat di mata hazel-nya yang indah. Lalu, tanpa disangka-sangka, kalimat itu terucap dari bibirnya.

“Aku mencintaimu, Song Eunhee.”

***

(Untitled)

Setelah menghadiri acara ulang tahun keponakan mereka, Kyuhyun langsung membawa Eunhee pulang. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam ketika mereka sampai di rumah. Bergantian mereka membersihkan diri lalu segera bersiap-siap untuk tidur.

“Kyu,” panggil Eunhee pelan tepat setelah Kyuhyun selesai memakai bajunya.

Kyuhyun menoleh. “Ada apa, Sayang?”

Bukannya menjawab, Eunhee hanya diam. Wanita itu nampak gelisah, membuat Kyuhyun khawatir. “Sayang, kenapa?” tanya Kyuhyun lembut sembari berjalan menghampiri Eunhee.

Wanita itu menarik napas sejenak sebelum menarik salah satu tangan Kyuhyun dan meletakkan sebuah benda. Dengan wajah memerah, wanita itu berbisik lirih, “I’m pregnant.

***

Selamat Hari Kemerdekaan RI yang ke tujuh puluh. Saya harap, pemerintahan yang sekarang lebih amanah lagi dalam menjalankan tugasnya sehingga kekurangan di sana-sini segera tetutupi dan Indonesia bisa bangkit lagi. Aamiin.

Btw, ditunggu ya tanggapannya.

Advertisements

46 comments

  1. yg bad boy keren ceritanya, apalagi kalo
    bikin oneshoot atau chapter, biar
    nyeritain awal mula kyuhyun jadi kaya
    gitu, terus ketemu sm eunhee

  2. Ini kayak drabble huruf gitu ya? Seru kok.
    selalu klepek klepek deh sama pasangan ini. Kyuhyun yg masih ekstra sabar gitu hihihi. Sukaaa.
    mereka saling melengkapi

    1. UDAH NIKAH ITU WOY HAHAHA. Gila aja Kyu hamilin Eunhee begono. Itu udah nikah. Kalo aku buat “wanita itu” berarti udah nikah. Kalo “gadis itu” baru masih pacaran hahaha thankyou Yuniaaar.

  3. Yg prtama hrus nya di bkin sad aja tuh ghin,bisa kyuhyun atau eunhee nya yg ketabrak…
    Trus yg kedua,cieee kyuhyun tobat gara”eunhee eeaa
    Yg ketiga,aku hanya bisa byangin muka cengo nya kyuhyun hehehe

    1. Yang pertama, guna drabble buat seneng-seneng doang.
      Yang kedua, ciee seneng cieee.
      Yang ketiga, bayangin aja, muka Kyu pasti aneh banget.
      HAHAHAHA makasih Nuruuuuul

  4. waah… keren bgt
    manis juga pas Kyuhyun bilang ‘sayang’
    rasanya mau meleleh gitu
    hehe xD
    hai, kak aku reader baru…
    ijin acak2 library nya ya… 🙂

    1. Yang dibilang “sayang” kan Eunhee, bukan kamu. Gausah baper ah *edisi jahat* Halo, selamat datang. Iya, silakan. Semoga suka, ya. Makasiiih *edisi baik*

  5. Yang Bad Boys, ngeri banget si Kyuhyun liar gitu. Cuma buat menuhin hawa nafsu sampe segitunya -_-
    Tapi bagian yang akhir bikin senyum2 sendiri. Eun-Hee hamil. Pengen tau reaksinya Kyuhyun kayak apa *plak*

  6. Uwaaaah yg Almost ya ampuuun versi menegangkan
    yg kedua versi mencengangkan
    yg ketiga versi menakjubkan (?)

    huwaaa bayangin muka panik kyu di Almost
    muka bad boy kyu aah ini teramat sering
    muka shock plus bego kyu di cerita ketiga

    komplit hahaha

    ah ya hai
    btw aku reader baru disini
    salam kenal
    nama aku Rini kkk

    1. HAHAHA alhamdulillah kalo kamu suka~ Halo, salam kenal ya. Semoga kamu suka sama semua yang tersaji di blog sederhana ini. Makasih buat komentarnya, aku seneng banget hehehe ^^

      1. iyaa
        malah kyu
        bad boy
        keseringan..

        duh…kalo ga ketemu sama eunhee
        pasti ga tobat tuh
        si kyuhyun nyaaaaaa

  7. 1. Hati-hati mbak/? Eunhee kasian Kyu itu badan ampe bergetar gitu. Untung Kyu sigap, kalo nggak kan……………… (gak kuat nerusinnya) hahahha.

    2. AKU JUGA MENCINTAIMU KYU, SANGAT MENCINTAIMU /ditabokEunhee/ :””” Kyu ngeri ya sampe segitu bad-boy nya dia. Tapi cocok bgt sih aku bayangin Kyu jadi badboy xD

    3. YG HAMIL EUNHEE KENAPA AKU YG BAPER YA ALLAH HAHAAHAHAHHAA. Cieeeeeee Kyu mau jadi ayah. Pasti absurd banget dah mukanya Kyu waktu dikasih tau Eunhee hamil HAHAHHA. Berharap semoga anak mereka langsung kembar 3 biar bisa saingan sama song triplets Hahahahhahhaha.

    1. 1. Kalo nggak… EUNHEE MATI! Udah, dua kata gitu aja kak, ga susah kok~
      2. Ah, Kyu dengan imej badboy mah udah sering. Padahal kan Kyu malu-malu alay gitu kalo deket cewek 😦
      3. MASYAALLAH KAKAAAAK. Kalo lahir langsung tiga begono kasian Kyu-nya ah. Dia kan nggak ahli ngurus anak, bisa terlantar nanti:”
      Makasih banyak ya kak buat komennya. Aku selalu seneng baca komen kakak. Panjang kayak kereta api, tapi disitu serunya. Bikin senyum-senyum sendiri😂 Sekali lagi makasih kak ekaaaa😚

  8. amiiinnn harapan mu juga harapan kami sebagai penerus bangsa…
    ya ampun yg bad boy ahir kalimatya bikin jingkrakan

  9. Itu. Itu yang bad boy. Kata katanya bikin merinding wkwk
    Kurang panjang. Iya tahu kok, ini ficlet jadi saya yg bodoh karna minta tulisannya dipanjangin 😂😂
    Ini ceritanya ngga saling berhubungan ya, kak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s