{Kyuhyun-Eunhee} Piqued

69bfd97ajw1eczq0qn29rj20ua0jz0z4

Eunhee membanting pintu ruang kerja Kyuhyun dengan keras, membuat Kyuhyun yang tengah menekuni dokumennya mendongak, menatap Eunhee bingung. Kyuhyun melepaskan kacamatanya dan meletakkannya di atas meja. Lalu Kyuhyun melambaikan tangannya, meminta Eunhee untuk mendekat ke arahnya.

Dan, dengan kaki yang sengaja dihentakkan sekuat tenaga, Eunhee bergerak malas-malasan hingga sampai di sebelah Kyuhyun. Salah satu tangan Eunhee memegang iPhone perak yang beberapa hari lalu baru selesai di reparasi. Wajah Eunhee nampak kusut dan cemberut, menunjukkan kalau ia sedang berada dalam mood yang tidak baik.

Kyuhyun mendorong kursinya ke belakang, memberi celah yang cukup luas baginya untuk membawa Eunhee duduk di pangkuannya. Eunhee menurut tanpa penolakan yang berarti, membuat Kyuhyun melebarkan kedua matanya.

Biasanya, jika Eunhee berada dalam keadaan bad mood, Kyuhyun tidak bisa sedikitpun menggoda Eunhee karena wanita itu akan langsung meliriknya sinis dan berakhir dengan satu tendangan keras di tulang keringnya. Tapi, sekarang istrinya itu malah menyerahkan diri dengan sukarela. Membuat Kyuhyun tidak dapat menutupi rasa khawatir yang perlahan merasukinya. Istrinya itu pasti sedang ada masalah.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun lembut sembari mengelus pipi Eunhee dengan sayang. Posisi Eunhee yang duduk menyamping, dengan jarak tidak lebih dari tiga puluh sentimeter, jelas menguntungkan bagi Kyuhyun―dia dapat melihat perubahan raut wajah Eunhee yang kini bertambah suram―dan itu membuatnya semakin penasaran.

Eunhee menatap Kyuhyun sebentar lalu mengotak-atik iPhone-nya sebelum menyerahkannya pada Kyuhyun yang langsung menerimanya dengan ragu.

“Baca itu,” ujar Eunhee pelan sembari melipat kedua tangannya di depan dada.

Kyuhyun menuruti perintah Eunhee dan mulai mengamati sesuatu yang ternyata adalah akun instagram milik istrinya.

“Aku mengunggah salah satu foto Olivia. Dia cantik sekali dan tanganku gatal ingin memamerkannya ke para pengikutku. Tapi, mereka malah memberikan komentar yang menyebalkan.”

Kyuhyun menatap Eunhee penuh dengan tanda tanya sehingga kekesalan Eunhee semakin memuncak.

“Mereka bilang Olivia mirip Yoona dan tidak percaya kalau dia adalah anakku!” teriak Eunhee jengkel.

Eunhee merebut iPhone-nya dari tangan Kyuhyun dan menggerakkan ibu jarinya di atas layar sentuh. “Lihat ini, lihat.” Eunhee menunjukkan semua komentar itu pada Kyuhyun. Lelaki itu membacanya dengan saksama dan menghela napas setelahnya.

diaryoon: Wajahnya benar-benar Yoona sekali.

fvrtlvmy: Kau yakin dia adalah anakmu?

polyroly_p: Olivia dan Eunhee jjang~!

Sungie143: Apa-apaan ini. Kau ibunya, kan? Tapi, kenapa dia malah terlihat seperti kembaran Yoona? Lucu sekali.

kim.daesun: Yah, kalian mirip. Sedikit.

ggghnsrg: Cantik sekali, tidak beda jauh dengan ibunya.

Well, foto anaknya memang dipenuhi komentar serupa seperti yang diucapkan Eunhee tadi. Hampir seluruhnya berkomentar begitu, hanya beberapa saja yang masih menyadari perasaan Eunhee dan menuliskan kalimat pujian untuk istri dan anaknya.

Kyuhyun menjilat bibir bawahnya lalu beralih menatap Eunhee yang nampak begitu emosi. Lelaki itu mengulurkan salah satu tangannya untuk kemudian dilingkarkan di pinggang ramping istrinya. Sedangkan tangannya yang bebas bergerak ke rambut coklat wanita itu, menyisiri kelembutannya dengan jari-jarinya yang panjang dan lentik.

“Tidak usah dipikirkan. Mereka tidak cukup paham akan kehidupanmu dan mulai menebak-nebak. Seandainya mereka bertemu denganmu dan melihat betapa eratnya interaksimu dengan Olivia, aku yakin pemikiran buruk itu pasti langsung lenyap. Lagi pula, apapun bunyi komentar itu, mereka tetap tidak bisa memisahkan darahmu yang mengalir di tubuh Olivia, kan? Karena kau ibunya. Dan, ikatan itu terlalu kuat untuk dihancurkan dengan ocehan murahan seperti itu.”

Kyuhyun mengangkat dagu Eunhee hingga mata mereka saling bertemu. “Jadi, lupakan. Tinggalkan hal-hal yang membuatmu sakit dan fokuslah pada hal lain yang dapat memberimu kebahagiaan. Aku, misalnya.”

Dengusan Eunhee yang keluar tepat setelah Kyuhyun menyelesaikan kalimat akhirnya―yang menggelikan―tetap tak bisa menghapuskan satu senyum manis yang tercipta di bibirnya. Suaminya itu selalu saja berhasil menenangkan hatinya dan membuatnya kembali nyaman. Eunhee beruntung sekali memiliki Kyuhyun dalam hidupnya. Lelaki itu begitu mengerti Eunhee, bahkan melebihi dirinya sendiri.

Eunhee melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun dan memberikan satu kecupan hangat di bibir pria itu. Anggap saja sebagai imbalan karena suaminya itu sudah mau repot-repot menghilangkan keresahan hatinya. Padahal Eunhee tahu kalau Kyuhyun juga pasti sedang pusing memikirkan perusahaan mereka yang agak bermasalah akhir-akhir ini.

Tapi, seperti yang selalu Kyuhyun ucapkan sebelum tidur, bahwa apapun masalah Eunhee, wanita itu boleh menceritakannya pada Kyuhyun, terserah kapan dan di mana, termasuk di kantor dan ruang kerja, tempat Kyuhyun berkutat dengan pekerjaannya dan melarang keras untuk diganggu.

“Karena aku milikmu. Hatiku, tubuhku, pikiranku, semuanya milikmu. Jadi, kau berhak meminta apapun padaku selama itu tidak menyakiti kita berdua. Toh, aku tidak keberatan sama sekali. Aku bangga bisa membantu istriku mengatasi suatu hal yang ia tak mampu. Bukankah itu gunanya pasangan hidup? Saling mendukung dan menyokong.”

Itu jawaban Kyuhyun ketika Eunhee menanyakan alasannya. Dan, setelah mendengar penuturan pria itu, yang menurutnya seperti pernyataan cinta, Eunhee langsung merasa bahwa ia memang sudah memilih pendamping yang tepat. Bahwa tidak akan ada pria lain yang bisa memperlakukannya sebaik Kyuhyun.

Lelaki itu, Eunhee sangat amat mencintainya.

“Kenapa wajahmu merona?”

Ucapan Kyuhyun melenyapkan semua lamunan Eunhee, tergantikan dengan raut gugupnya yang sangat lucu. Tanpa menunggu jawaban dari Eunhee, Kyuhyun memajukan wajahnya dan mencium kening Eunhee. Lembut, penuh perasaan, membuat tubuh Eunhee mendadak lemas seperti jelly.

Lama Kyuhyun membiarkan bibirnya menempel di sana sebelum ia menjauh dan memilih mengelus pipi Eunhee yang halus. Matanya mengunci mata Eunhee, memberikan tatapan sendu, sarat akan pemujaan.

Lagi-lagi, Eunhee merasa tidak bertenaga.

“Ngomong-ngomong,” ucap Kyuhyun, memecah keheningan dari aksi saling tatap tadi. Kyuhyun menyandarkan dagunya di puncak kepala Eunhee, diam-diam membaui aroma shampoo istrinya itu yang membuatnya rileks. “Olivia sangat mirip denganmu. Mata hazel-nya, hidung mungilnya, dan bibirnya persis sepertimu. Apalagi sikapnya yang hiperaktif itu, kau pikir dari mana lagi ia mendapatkannya jika bukan darimu?”

Eunhee memukul pundak Kyuhyun pelan.

“Yak!”

END

Ini dia ff pertama buat pasangan Kyuhyun-Eunhee atau yang nantinya bakal saya singkat HyunHee. Di ff ini, saya ingin kalian tahu bagaimana karakter Kyuhyun dan Eunhee yang saya ambil. Sekedar penggambaran aja supaya kalian nggak ngerasa aneh waktu udah ngebaca cerita mereka yang sebenarnya. Jadi, udah pada ngerti seperti apa karakter pasangan ini? Kalo masih bingung, kalian boleh pergi ke sini, saya bakal menjelaskan secara detail. Nggak cuma tentang Kyuhyun Eunhee, tapi juga keluarga dan anak-anak mereka. So, silakan~^^

Advertisements

60 comments

  1. Bagusss cerita nya dapet bgt feelnya juga dapet !!!! 👍
    Saran aja siapa tau banyak yang baca dan suka coba dipost di blog blog yang biasa ngepost ff ff author freelance biar eksiis couple ini mangaats :))

    1. alhamdulillah kalo nggak mengecewakan. iya ini rencananya mau dikirim ke tempat lain juga kok. makasih ya semangat buat kita 🙂

  2. YOU KNOW WHAT. UNTUNG AKU UDAH MOVE ON KE KYUHYUN JADI AKU SUKAAAAA. YES.

    btw, kok nama anak Kyuhyun Olivia sih? kok gak Julya/Julia aja? kan biar aku ngerasa terpanggil (?) HAHAHA. #inikomenmacamapa

    btw lagi, aku menunggu karakter Kyuhyun dgn sifat2 lain yg aku jarang temui di FF2 ya, misalnya kalo dia beneran marah pdhl sebelumnya gak pernah marah (biasa kan karakter dia mmg udah dingin dri awal, jdi kalo dia emg tukang marah2 ya biasa aja), terus misalnya karakter dia yg tukang lawak (?) ato misalnya dia jadi tukang apa gitu yg pokok selain jadi chaebol deh. akyu bosyen baca dia jadi orkay yg sifatnya dingin ke semua orang tapi cuma ke satu cwe, cinta dri masa kecilnya, yg dia nggak dingin 😦 #inireaderbanyakmau #maapkansaya #soalnyakyuhyunganteng (?)

    HAHAHA LANJUTKAN! (?)

    1. asek akhirnya kamu move on juga. hahaha.itu olivia emang nama asli anaknya jadi aku pake aja. lagian males mesti mikir nama yang lain lagi. capeque otak w.

      kok kita serasi gini sih? aku juga sedang mengubah karakter kyu yang biasanya ada di ff. pokoknya di blog aku kyuhyun beda banget sama yang biasa dijabarkan di ff lain. kamu penasaran? liat facebook tuh udah aku post hahaha. MAKASIH YAAAAA

  3. Ceritanya bagus ,. Jarang-jarang ada ff yg disitu sifatnya kyuhyun jadi lbh dewasa,.
    Ok,. Semangat ya!! Ditunggu ff HyunHee yg lain, (y)

  4. bisa jugak si evil bertingkah lembut yah…Eunhee manis sekali…oh..cute

    tpi kok kk jdi kangen sama SungHye??? #plak

    buat authornya kangen tau sama situ dna kangen ama FFnya yg seabad sekali update

    #pelukerat
    kekekekkee

    1. bisa dong kak kyu kan juga manusia. cieee eunhee dibilang manis blushing tuh orangnya HAHAHA.

      belum sepenunhnya move on kak? hahaha casta kan bakal dilanjut pake cast yang sama jadi ketemu SungHye lagi deh.

      wuiiih ada yang kangen sama aku hahaha aku juga kangen tau kak berinteraksi kayak gini. kangen nulis juga cuma ya gitu ada yang harus diutamakan hehehe. makasih ya kak jangan bosen nungguin ff aku yang updatenya seabad *pelukkk* ^^

  5. Kyu yg dewasa, bijaksana euhhm jarang ada ff kyu karakternya kaya ginin . Ahhh ga sabar pengen baca cerita lain dari couple ini. Eonni jangan lama lama yaa update ceritanya: )

  6. Aaahhh suka nih karakter kyu yang kayak begini. Susah banget nyari dia dengan karakter begini. Kebanyakan jadi jahat, tukang selingkuh, nyakitin cewek huh -_-
    Chingu, ditunggu HyunHee selanjutnya yaaa sudah jatuh cinta aku sama couple ini wkwk

  7. astaga ghina,aku bru bca about me nya…trnyta kmu lbh muda dri aku…
    kmren aku manggil kmu eonni,krna biasa nya stiap aku bca ff psti yg bkin umur nya lbh tua dri aku…
    tpi ini aku nemu yg lbh muda dri aku,jujur sesuatu bnget hahahaha..
    salam kenal ya 🙂

    1. seriusan? gatau antara harus tersanjung atau tersungging HAHAHA. iya salam kenal juga. kalo bisa kamu tolong komen di page about me ya, kasih tau nama bla bla bla gitu biar lebih akrab hehehe makasih 🙂

  8. sk sm krkter mrka!!!!
    mnis bgt jd mleleh nie!!!!
    lnjutttt! udh g sbr nie!!!
    kmen ap lg y??? pkokny lnjut aj deh,faithing!!

    1. ya ampuuun kamu semangat banget komennya sampe ke upload tiga kali gitu. jadinya aku hapus yang dua lagi hehehe izin ya. wuih segitu manisnya? hihihi. oke ditunggu aja ya, aku ngga yakin bisa buat dalam waktu dekat ini. iya kamu juga semangat. makasih ya ^^

    1. karena aku yang menciptakan pasangan manis ini berarti aku lebih manis dong ya. iyakan? udah iya in aja HAHAHAHA makasih yaaa:)

    1. kakak telat banget aku jadi sedih 😦 pasti dong kak. kan nanti HyunHee yang melengserkan kekuasaan SungHye jadi cerita mereka bakal menuhin blog aku dan bikin mual-mual HAHAHA makasih ya kak ^^

  9. Pesona kyuhyun disini agak berwibawa dan kalem,beda dr ff biasanya kalo dia itu evil&jail kkk~.tp teteplah seorang cho kyuhyun selalu menawan xD

  10. Halo aku reader baru..
    Suka bgt sama karakter mereka. Di sini sih kayaknya kyuhyun yg penyabar dan kalem gitu. Jadinya cocok kalo harus mengimbangi eunhee yg kayaknya banyak ekspresi.
    Suka suka…..

  11. Aciiie….
    Keluarga baru Cho…
    Olivia Ud brpa Usiany, thor…

    Kyuhyun, pas bangett jdi suami…
    Sllu ad saat istri lg butuh…

  12. Halo, aku reader baru di sini, salam kenal..
    ffnya bagus, ide ceritanya simple, mengambil ksah nyata, dimna terkdang komentar2 di sosmed membuat sakit hati, tpi penyelesaian maslahnya manis ^^

  13. Annyeong reader baru kekeke

    Aaah manis banget si Kyunya jadi suami idaman dah kalo begini

    Oiaaa aku bacanya cuma cerita2 Kyuhyun aja yaaa heheh

  14. Sepertinya kyu cukup manis yah walaupun sifat jahil dan narsisnya itu masih ada ,tapi setidaknya dy bukan pria yg dingin

    Eunhee baperan yakk ,wkwk masa krn di komen gitu langsung sensi

    Seru seru ,leh ugha 😀
    Lanjutkan semangatmu ,merdeka -eh?

  15. ㅋㅋㅋ, finally aku nemu ff sdengan cast namanya Eunhee kebetulan sama kaya nama korea yang dibikin wkwk jadi seneng dehhh
    Aduh sweet banget beneran yallah kasihin aku gyu dong:33

  16. cerita awal yg sweet^^ aku sangat memuja cast : kyu karna aku adalah sparkyu hihi jadi nih mata kalo main cast bukan kyu pasti gak ada hasrat buat baca-_- tapi aku pasti akan menjadi salah satu fans couple ini, boleh kan boleh? 😀

  17. Heeee.. tapi serius deh, emng beneran mirip banget. Olivia mirip Yoona. Tapi tetep lah, ibunya juga ga kalah cantik, apalagi ayahnya, ganteng pake banget hehehe

  18. Heeee.. serius deh, emng beneran mirip banget. Olivia mirip Yoona. Tapi tetep lah, ibunya juga ga kalah cantik, apalagi ayahnya, ganteng pake banget hehehe 😁😁

  19. Aku penasaran sama jalan cerita dari pasangan HyunHee.. BTW knpa HyunHee sih aku jadi baper.. AL’Y nama korea aku sma kyuhyun kalo di gbung Ya HyunHee..
    Mau lanjut baca y author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s