Chatting and Love

121228goldie1

Jinhye sedang mengeringkan rambutnya ketika ponselnya berbunyi, menunjukkan sebuah pesan di akun kakaotalk pribadinya. Wanita itu mengerutkan kening sebentar lalu melanjutkan kegiatannya, sama sekali tidak terganggu dengan rasa penasaran yang mulai mengusiknya. Akan tetapi, baru sebentar dia terhanyut dalam gelombang panas pengering, ponselnya kembali mengeluarkan bunyi keras yang memekakkan. Kali ini tidak berhenti dan terus bernyanyi.

Sontak Jinhye langsung meletakkan hair dryer pada tempatnya dan memasukkan handuk kecil yang ia gunakan tadi ke dalam keranjang pakaian kotor lalu segera beranjak dari tempat tidur dan berjalan ke arah meja belajar dimana ia meletakkan ponselnya. Decakan kecil langsung keluar dari mulut Jinhye begitu mengetahui dalang dibalik perbuatan yang sedikit menganggu kenyamanannya. Ada lima missed call dan tujuh pesan di kakaotalk.

MYBUNNY: Angkat teleponku.

MYBUNNY: Ini sudah yang kelima kalinya aku meneleponmu.

MYBUNNY: Apa terjadi sesuatu di sana?

MYBUNNY: Han Jinhye, kau dimana?

MYBUNNY: Seseorang tolong jawab aku dan katakan dimana istriku.

MYBUNNY: Yak! Kau benar-benar tak akan menjawab panggilanku?

MYBUNNY: Demi Tuhan, Han Jinhye. Angkat teleponmu. Sekarang.

Pria itu mengiriminya pesan setiap semenit sekali. Jinhye tidak tahu harus mengatakan apa lagi. Di satu sisi, kekhawatiran suaminya itu membuatnya merasa tersanjung. Namun, di sisi lain ia merasa kalau pria itu terlalu berlebihan.

Lihat, suaminya itu juga mengganti nama kontaknya di akun Jinhye. My bunny? Astaga, itu menjijikkan sekali. Jinhye menghela napas pelan lalu mulai mengetik sesuatu di atas layar sentuh ponselnya.

Jinhye175: Hai.

Lima belas detik kemudian balasan Sungmin sudah datang.

MYBUNNY: Kau sengaja membuatku khawatir, hah?

Jinhye175: Aku baru selesai mandi.

MYBUNNY: Kau, kan, bisa langsung menjawab teleponku begitu selesai.

Jinhye175: Aku sibuk.

MYBUNNY: Cih! Ngomong-ngomong, bagaimana nama kontakku di tempatmu? ^^

Jinhye175: My Bunny? Kenapa kau jadi menjijikkan begitu, Lee Sungmin?

MYBUNNY: Itu yang disebut romantis. Lagi pula, nama yang kuberikan jauh lebih baik daripada sebelumnya. Awas saja kalau kau berani menggantinya kembali. Aku akan menghukummu.

Jinhye175: Tetap saja bagiku menjijikkan.

MYBUNNY: Aish, sudahlah.

MYBUNNY: Han Jinhye, aku benar-benar bersyukur kau masih baik-baik saja. Terakhir kali aku meninggalkanmu selama dua jam, kau sudah menghadiahkan dua luka di masing-masing lututmu.

MYBUNNY: Aku jadi penasaran, apa ada ukiran baru di tubuhmu selama aku pergi ke Beijing.

Jinhye175: Aku tidak ke mana-mana jadi tenang saja.

MYBUNNY: Kau ceroboh, Gadis Bodoh. Ya ampun, kenapa aku bisa menikahi wanita yang berpotensi besar membuatku sakit jantung? Mendadak aku merasa menyesal. Bagaimana ini?

Jinhye menggerakkan mulutnya tanpa suara, memaki pria itu dalam diam. Tangannya yang sedang membalas pesan pria itu ia tekan dengan kuat sehingga bunyi ‘tik’ terdengar.

Dia tahu suaminya itu hanya sedang berusaha menutupi rasa khawatirnya dan mengejek wanita itu. Tapi tetap saja Jinhye tidak terima. Dia akan membuat suaminya yang manis itu merasa kalah dan tak bisa berkutik. Rasakan.

Jinhye175: Kalau begitu ceraikan saja.

MYBUNNY: Kau serius? 0_0

Jinhye175: Apa aku pernah bermain-main pada hal penting seperti ini? Lagi pula aku sudah bosan menjalani hidup denganmu.

MYBUNNY: Benarkah? Lalu dengan siapa kau akan tidur nantinya?

Jinhye175: Aku tidak langsung menikah denganmu ketika dilahirkan, kan? Jadi, kurasa sebuah guling dan selimut sudah cukup.

MYBUNNY: Apa kau bisa hidup tanpaku?

Jinhye175: Kalau-kalau kau amnesia, 21 tahun hidup aku habiskan tanpa dirimu, Lee Sungmin ssi.

MYBUNNY: Kau bercanda. Kau mencintaiku.

Jinhye175: Sekarang sudah tidak.

MYBUNNY: Apa?

Jinhye175: Kau pikir kenapa aku mengabaikan panggilan darimu? Aku selalu membawa ponselku ke mana-mana termasuk kamar mandi. Apa kau lupa?

MYBUNNY: Sedang membohongiku?

Jinhye175: Menurutmu?

MYBUNNY: Han Jinhye, ini tidak lucu.

Jinhye175: Memang tidak ada yang lucu, Lee Sungmin ssi.

Lalu selanjutnya pria itu tidak membalas pesan terakhirnya. Sungmin hanya membacanya dan membiarkannya, membuat Jinhye bertanya-tanya dalam hati. Apa pria itu marah? Atau pria itu menganggap candaannya serius dan mengambil langkah tegas? Astaga, Han Jinhye. Kenapa kau bodoh sekali?

Jinhye sedang mengetukkan kepalanya menggunakan bantal saat bunyi nyaring mengejutkannya. Ponselnya berkedip-kedip dan itu cukup memberi tanda buat Jinhye kalau ada sebuah panggilan.

Dia menyambar ponselnya dan terkejut melihat nama pria itu ada di layarnya. Jinhye menimbang-nimbang sejenak lalu memilih untuk mengangkatnya. Hanya saja, ia sudah terlambat. Panggilan itu terputus bahkan sebelum ia menggeser tombol hijau pada touch screen. Sepertinya perkiraan Jinhye benar. Pria itu menganggapnya tidak main-main dan ingin meminta penjelasan. Aduh, bagaimana ini? Dia memang keterlaluan sekali.

Jinhye melemparkan ponselnya ke samping dan menunduk dengan wajah gelap—segelap malam ini yang tak dipenuhi bintang. Lalu sebuah ide masuk ke dalam otaknya yang sedikit lambat. Dengan cepat tangannya meraih ponselnya kembali dan menekan speed dial nomor satu. Namun, belum sempat telepon itu terhubung, ponselnya kembali berkedip-kedip. Dan, nama pria itu kembali berada di sana. Jinhye menelan ludah, menggeser layar perlahan dan menempelkan benda putih itu ke telinga kirinya.

Yob—“

“Han Jinhye, dengar. Aku tahu kau mengatakan semua itu karena terpancing leluconku yang sebelumnya. Maafkan aku jika kau berpikir itu berlebihan. Tapi, sadarkah kau bahwa aku sedang mempermainkanmu? Aku hanya menganggumu seperti yang kulakukan biasanya. Tapi, kau menganggapnya sungguhan. Kau mengira perasaanku sesuai dengan apa yang kutuliskan. Apa kau masih mengira aku menyesal jika kau tahu bahwa kau adalah satu-satunya gadis yang kuizinkan menua bersamaku? Kau bodoh sekali.”

“Sungmin-ah, sebenarnya aku—“

“Jangan menyela, aku belum selesai!”

“O—oke.”

“Dan untuk menjawab semua keluh kesahmu itu, aku akan mengatakan dua kata saja. Jangan bermimpi. Kau milikku dan aku tidak berniat menyingkirkanmu dari hidupku. Terbesit untuk menjauh darimu saja tidak pernah, lalu apa kau pikir aku akan menceraikanmu? Jadi, jawabannya tidak.

Aku tidak akan bercerai denganmu, sampai kapan pun. Bahkan jika kau memang benar-benar tidak mencintaiku lagi. Aku membutuhkanmu dan alasan itu saja sudah cukup membuatku menahanmu seumur hidup. Maka dari itu, menyerahlah Han Jinhye. Lupakan saja. Berhenti mengharapkan sesuatu yang tidak bisa kulakukan selamanya. Kau dengar itu? Jinhye ssi?”

.

.

.

KANGEN SUNGHYEEEEEE! Fix banget aku kangen mereka. Kangen kalian juga. Tiap hari ngeliatin blog, baca komen dari kalian yang udah jadul banget, berharap itu bisa ngilangin rasa kangen aku dan membangkitkan mood aku untuk buat ff SungHye yang lainnya. Gatau ya, akhir-akhir ini ide aku suka mengambang entah dimana. Ini aja buatnya mendadak. Gara-garanya aku mikir kalau blog aku udah berdebu, gaada ff baru yang bikin reader senang. Yaudah  jadi deh ff gajelas ini.

Aku buatnya cuma sejaman lebih sambil nonton Indonesian Idol. Jadi maaf kalo amburadul. Cuma ini doang yang kepikiran di otak aku makanya ini yang aku buat. Maaf ya, kalian udah capek-capek nunggu gataunya aku malah bikin ff kayak ginian. Cerita ga ada alur, feel ga dapet, ending maksa… hiks maafkan diriku yang tak sempurna ini. I miss you all T__T

Oiya, tanggal 20 nanti aku pengumuman kelulusan buat UN. Seminggu kemudian tanggal 27 pengumuman buat SNMPTN. Mohon doanya supaya aku lulus di keduanya ya. Aamiin. Makasiiiiiiih semuaaaa~

Advertisements

46 comments

    1. sungmin emang luar biasa posesif. kadang ngeselin ya. uh ada yang kangen sama aku. peluk duluuuuu hahaha. aamiin makasih ya kaaaaaaak

  1. akhirnya ada sunghye lagi >_<
    hampir setiap hari buka blog ini dan selalu berharap bakal ada ff baru, dan hari ini terwujud betapa bahagianya aku akhirnya bisa baca cerita sunghye lagi….
    selalu suka sama pertengkarannya sunghye, entah kenapa menurut aku ini manis banget eon ^^ makin jatuh cinta sama sunghye aku….

    semoga lulus dikeduanya eonni ! semangat !!!! ^^

    1. ya ampun sampe segitunya ya. aku jadi terharu nih :’) alhamdulillah banget loh kalo kamu suka. ah aku juga cinta sama mereka, sama kalian. kangen bangettttttt sumpah! Aamiin Ya Allah. makasih ya sayangkuuu

    1. Yang mulai pertengkaran itu biasanya yang ngalah hahaha *teori ngasal* Aamiin terimakasyih sekali yaaaa :*

    1. miss you too eon~ karena cuma segitu yang mampir di otak aku kemarin. hahaha maaf ya eon aku juga baru sadar itu singkat banget 😦 aamiiiiiin makasih eonni. yeeees fighting!

  2. GUE DATAAAAANG, GUE DATAAAAANG. LONG TIME NO SEE LONG TIME MA SIIIII (cr: bapaknya Choco). kangen kan? kangen kan? *dilindes*

    OKEH, PROTES!! INI KURANG PANJANG. okeh, komen. GUE SUKA INI CERITEEEEE!! manisnya ya ampunnn~~♡ kalo ibarat di lidah, rasanya sampe ke perut! /lah /abaikan

    gini deh, gini. aku pasti doain biar LULUS TUNTAS itu UN sama SNMPTN-nya. tapi hadiahnyo epep SungHye satu yo yg puanjang? okeh? okesip. deal.

    1. lo kalo dateng kenapa selalu bikin rusuh ya? 😐 kalo mau yang panjang-panjang makan aja spaghetti. kan panjang tuh. kan jadi pengeeeeen sialan lo mah emang 😦

      AAMIIIIIIIIIIN. lo kok langsung ngambil keputusan sepihak gitu. ga boleh ah, harus musyawaraj dong yaaa. hahaha in syaa allah yak dilanjutin. abis yang lama-lama aja pada belum siap. ada sekitar 3 ff sunghye yang kesendat di 1-3 halaman. ide pada ngilang nih harus dicari dulu. jadi gabisa janji. oke? okesiiiiip HAHAHA

      1. kan biar samaan kea idol gw yg tukang rusuh~ xDD *lirik omom yg ngaku2 masih junior* liek idol liek fan mah~ *kibas bulu ketek Kyuhyun* ❤

        eh, ngidam, Bu? pengen spagetti? di La Fonté aja! buat anak jangan coba-coba! /korbaniklanakut

        kalo kesendat ya disedot aja atuh, Neng~ nomor telpon tukang sedot WC kan banyak di jalan2, telpon aja mah. ato KakaoTalk-in biar kea cerita di atas? /makin lama gw merasa keanya gw makin mirip orang gila /emang /abaikan sekian.

    1. semua yang ada di diri sungmin itu bikin pusiiiiing. ketampanannya, keimutannya, kealayannya, kelebayannya, semua deh. ribet jadinya

  3. WAHAHHAHAHAHA SI SUNGMIN KAGA NYANTE AMAAAT WKWKWK KAGA PAPAH FF NYA BEGINI NGOBATIN RASA RINDU /DUH APA INI-_-/ IYALAH SEMOGA LULUS YAAAA

  4. Aihh.. Sungminnya lucu. Dia yg mulai lelucon tapi dia sendiri yg kena batunya wkwk..
    Hoaa.. Aku kangen sama ff kamu >,<

    1. senjata makan tuan namanya itu hahaha. aku juga kangen sama ff aku *loh* btw kamu ga kangen gitu sama aku? 😦

  5. emm… nggantung… padahal lagi asyik debat sama Sungmin… jadi bayangin sendiri Ji hyenya udah ketiduran… sungmin marah2 gak jelas… hahaha
    gimana hasilnya? lulus kan?
    selamat ya, klo’ lulus -_- *PLAKK

    1. Maaf ya kalo yang ini jelek banget. Aku buatnya emang niat-niat males sih *loh* hahaha. Alhamdulillah UN udah lulus. Tinggal SNMPTN nih. Doain yaaaa. Makasih~

  6. Yaampun, ternyata udah ada update-an Sung-Hye lagi. Gara” dulu tiap hari berkunjung kesini tapi gaada update-an baru jadi baru hari ini deh ngunjungin blog ini lagi. Huhuhu maafkan daku /abaikan/ btw langsung jingkrak” pas tau ada update-an baru~~ seneng banget asli. Akupun begitu authornim. Kangen banget sama couple ini :” daaaan ntah kenapa aku ngerasa ini ff swet banget nget. Keliatan banget disini sungmin sayang banget sama sunghye. Dududuh jadi ngiri T.T ini komen-nya udah panjang yak? Hahaha segini aja deh komenku. Tetep semangat buat ff Sung-Hye ya authornim ❤

    1. gapapa. aku juga yang salah kebanyakan hibernasinya daripada nulis kkkk. emang di ff sebelumnya sungmin nggak keliatan sayang sama jinhye ya? 😦 HAHAHA. iyaaa makasih yaaaa. semangat juga ^^

  7. HAHAHAH AKU KANGEN BANGET SAMA YANG GINI-GINI !! ❤ lagi asik-asik baca sungmin ngomel tau nya udah abis.. Lol pelajaran buat nikah nanti kali ya 😮

  8. Lucuuu!!sweet banget aku suka!!\m/^^:Dapalagi pas paragraf sungmin nelpon jihye itu antara kesel,khawatir&romantis:pkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s