Welcome!

Assalamu’alaikum…

Selamat datang di Ghina Corner ^^

Di blog yang sederhana ini, kalian akan menemukan berbagai kisah romantis, dibumbui sedikit lelucon sebagai pemanis dengan pemeran utama yang tidak jauh-jauh dari Lee Sungmin & Han Jinhye atau Cho Kyuhyun & Song Eunhee.

Mungkin sebagian dari kalian tidak mengetahui segala sesuatu mengenai kedua pasangan ini. Nah, untuk itu aku sengaja menyediakan SungHye Facts dan HyunHee Facts agar kalian bisa membacanya dan—minimal sedikit saja—memahami tentang kehidupan mereka.

Kalau kalian penasaran dengan author, admin, atau pemilik blog ini, kalian bisa kunjungi About Me. Di sana, aku menuliskan tentang diri aku, seperlunya. Jadi, kita menjadi selangkah lebih dekat. Bukankah menjalin silaturahmi adalah hal yang baik?

Lalu, seandainya kalian merasa bingung dengan ff yang aku post di sini, kalian bisa langsung pergi ke Library untuk melihat beberapa cerita yang aku buat beserta sinopsisnya. Page itu berguna untuk mempermudah sehingga kalian dapat memilih cerita mana yang menarik dan ingin dibaca terlebih dahulu.

Nantinya juga akan ada beberapa ff yang aku kunci. Kalian bisa kunjungi How to Get Password untuk mengetahui kata sandi tersebut.

Dan ngomong-ngomong, aku baru saja membuat sebuah fanpage di facebook—kuberi nama Ghina Corner—yang akan dijadikan tempat menceritakan segala hal mengenai tulisanku; short story, slight scene, karakter beserta penjelasan singkat tiap pemain, dan masih banyak lagi.

Ada juga beberapa peraturan di blog ini yang harus kalian pahami dan lakukan:

1. Mengenalkan diri di page About Me.

2. Tidak mencuri cerita aku seenaknya.

3. No bashing!

Untuk silent readers, aku tidak terlalu mempermasalahkannya. Tapi tolong sekali-kali menampakkan diri agar aku dapat berkenalan. Dan, untuk yang memberikan komentar, like, atau share-nya; terima kasih karena kalian mau meluangkan sedikit waktunya. Kalian penyemangatku!

With love,

Ghina

One comment

Leave a Reply

